Equalizer akhir Sofiane Boufal memberi Southampton replay putaran

Equalizer akhir Sofiane Boufal memberi Southampton replay putaran keempat Piala FA yang sepenuhnya layak melawan Tottenham setelah pertemuan yang menghibur. Equalizer akhir Sofiane

Manajer Saints, Ralph Hasenhuttl dan rekan Spurs Jose Mourinho membuat pernyataan niat Piala FA dengan memilih susunan pemain yang kuat – dan tim mereka menghasilkan permainan yang tinggi dalam hal kualitas, Agenjudi212 peluang, dan semangat.

Spurs melihat jalannya ke babak kelima tepat sebelum jam, ketika Son Heung-min memahkotai istirahat yang luar biasa dengan finish rendah dari umpan bagus dari Giovani lo Celso.

Southampton, bagaimanapun, memiliki suksesi peluang untuk menyamakan kedudukan, dengan pemain andalan Danny Ings mengalami hari libur yang jarang di depan gawang dan menyia-nyiakan beberapa peluang.

Ings tidak pernah membiarkan kepalanya melorot sesaat dan pendekatannya yang tak kenal lelah dihargai ketika ia membuat Boufal untuk menyelesaikan tinggi melewati kiper Spurs Hugo Lloris dengan tiga menit tersisa.

Sikap Ings layak mendapat ganjarannya
Ings telah menjadi penembak jitu utama Southampton musim ini, memimpin kebangkitan mereka setelah kekalahan 9-0 yang memalukan di kandang pada Oktober dari Leicester City.

Dia telah menempatkan dirinya kembali dalam pertengkaran Inggris dengan 14 gol Liga Premier ketika Saints telah naik ke 10 besar Liga Premier – dan sementara dia tidak akan menghitung ini di antara hari-hari terbaiknya, dia masih menunjukkan apa yang membuatnya tak ternilai bagi tim ini.

Dia tidak bisa mengambil beberapa peluang yang menghadangnya, melihat upaya babak pertama ditepis oleh Japhet Tanganga, membalikkan umpan silang Michael Obafemi dengan susah payah melintasi muka gawang.

menembakkan selebar beberapa inci dari jarak jauh dan kemudian gagal mengontrol umpan silang Nathan Redmond tepat di depan gawang.

Peluang terakhir tampaknya menjadi akhir dari minat Orang Suci terhadap Piala FA tetapi karier Ings telah ditandai oleh sikap teladan dan semangat juangnya – dan itu terbukti di sini.

Ings adalah pencipta untuk penyelesaian sengit Boufal, memberikan bukti mengapa ia begitu dianggap sebagai pahlawan lokal di sini.

Itulah yang pantas bagi Saints, membawa game ke Spurs untuk mengatur replay.