Marcus Rashford telah bersumpah untuk kembali ke Manchester United

Marcus Rashford telah bersumpah untuk kembali ke Manchester United “lebih bugar dari sebelumnya” ketika ia pulih dari fraktur stres punggung. Marcus Rashford telah bersumpah

Striker berusia 22 tahun itu menghadapi setidaknya enam minggu di sela-sela, dengan bos United Ole Gunnar Solskjaer memastikan cedera sepenuhnya setelah kekalahan 2-0 di Liga Premier hari Minggu di Liverpool.

Rashford, yang telah mencetak 22 gol untuk klub dan negara musim ini, men-tweet:Agenjudi212 “Blink dan aku akan kembali, lebih bugar dari sebelumnya. Sampai jumpa lagi.

Pemain internasional Inggris juga menegaskan dia akan tetap terlibat dalam semua aspek kehidupan klub di Old Trafford selama rehabilitasi.

“Di lapangan atau tidak, penggemar @ManUtd tidak menjadi lebih besar dari saya,” tambahnya.

“Kamu sangat percaya aku akan terlibat dalam pertemuan tim, kerumunan tim dan sesi tim selama pemulihan ini.”

Rashford mengalami cedera setelah diperkenalkan sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan replay putaran ketiga Piala FA pekan lalu atas Wolves.

Berbicara setelah kekalahan hari Minggu di Anfield, Solskjaer mengatakan kepada Sky Sports: “Dia menderita cedera parah, itu adalah fraktur stres.

“Itu terjadi melawan Wolverhampton dan itu bukanlah sesuatu yang telah terjadi sebelumnya. Saya melihat Marcus keluar sebentar.

Dia tidak akan kembali, saya bukan dokter jadi saya tidak tahu persis, tapi kami sedang mencari beberapa minggu dan kemudian beberapa rehabilitasi setelah itu mungkin.

“Kami memiliki banyak cedera pada pemain besar musim ini, itu hanya posisi yang tidak menguntungkan bagi kami. Jendela terbuka dan mungkin kita melihat sesuatu untuk jangka pendek.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *