Romelu Lukaku yakin dia membuat keputusan yang tepat

Romelu Lukaku yakin dia membuat keputusan yang tepat untuk meninggalkan Manchester United dan menegaskan langkah itu yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Striker Belgia bergabung dengan United dari Chelsea dengan nilai £ 75 juta pada Juli 2017 Agenjudi212, mencetak 42 gol selama dua musim di klub sebelum pindah ke Inter Milan musim panas lalu.

Lukaku telah dalam kondisi luar biasa untuk tim Antonio Conte, mencetak 18 gol untuk membantu klub meluncurkan tantangan untuk gelar Serie A.

Pertunjukan itu, dan United melaporkan minat untuk mengontrak seorang striker bulan ini setelah cedera punggung Marcus Rashford, telah menimbulkan pertanyaan tentang kebijaksanaan membiarkan Lukaku meninggalkan Old Trafford.

Tapi, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports News, pria 26 tahun itu mengatakan keputusan itu adalah miliknya dan yakin itu yang terbaik untuk semua orang.

“Saya mengambil keputusan sekitar Maret, dan saya pergi ke kantor manajer dan mengatakan kepadanya sudah waktunya bagi saya untuk menemukan sesuatu yang lain,” kata Lukaku.

“Saya tidak tampil dan saya tidak bermain. Saya pikir lebih baik bagi kedua belah pihak untuk berpisah. Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat.

“Manchester United telah memberi ruang bagi para pemain muda untuk datang jadi saya pikir itu adalah situasi yang saling menguntungkan bagi kami berdua.

“Saya pikir saya harus menemukan kembali diri saya sendiri. Tahun lalu sulit bagi saya di sisi profesional, karena hal-hal tidak berjalan seperti yang saya inginkan dan saya tidak melakukan juga.

Jadi saya harus menemukan di dalam diri saya apa yang kurang dan sampai pada kesimpulan bahwa sudah waktunya bagi saya untuk mengubah lingkungan. ”

Lukaku ditandatangani untuk United oleh Jose Mourinho dan memiliki musim pertama yang luar biasa, mencetak 27 gol saat United finis kedua di Liga Premier. Romelu Lukaku yakin

Tapi Mourinho dipecat pada Desember 2018 setelah awal musim yang mengecewakan, dengan Lukaku juga tidak dapat menemukan bentuk terbaiknya.

Lukaku menambahkan: “Saya pikir Jose Mourinho – jika dia memiliki pemain yang dia inginkan, dia akan melakukan lebih baik dari apa yang kita lakukan.”

Mantan manajer Chelsea, Conte, tentu saja berhasil membawa yang terbaik dari Lukaku musim ini, khususnya menjalin kemitraan yang mematikan dengan pemain depan Argentina Lautaro Martinez.

Lukaku mengakui bahwa orang Italia itu tahu cara mengekstraksi yang paling banyak dari seluruh pasukannya, tetapi mengungkapkan bahwa ia tidak takut untuk mengeluarkan kata-kata keras.

“Manajer itu, ia mengatakan langsung ke wajah Anda jika Anda baik-baik saja atau salah,” katanya.

“Saya ingat salah satu pertandingan Liga Champions pertama saya melawan Slavia Praha ketika saya bermain sangat buruk – seperti saya sampah hari itu – dan saya benar-benar mendapatkannya dari dia di depan seluruh tim.