Saracens lolos dengan denda 50.000 euro (£ 42.500) setelah mengakui

Saracens lolos dengan denda 50.000 euro (£ 42.500) setelah mengakui bahwa mereka menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat dalam pertandingan Piala Champions melawan Racing 92 bulan lalu. Saracens lolos dengan

Komite disipliner independen menganggap denda – setengahnya ditangguhkan – cukup setelah Agenjudi212 menerima situasi yang terjadi karena kesalahan administrasi.

Saracens menurunkan prop Titi Lamositele dalam pertandingan tersebut meskipun izin kerja internasional Amerika telah berakhir pada hari sebelumnya.

Saracens takut dikeluarkan dari kompetisi, karena telah dikeluarkan dari Liga Utama karena pelanggaran tutup gaji.

Tetapi ketua komite Roger Morris mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati keluhan yang melibatkan seorang pemain yang telah dikontrak ke Saracens sejak 2014.

tetap dikontrak ke klub, komite percaya bahwa ini adalah serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan yang disebabkan oleh peristiwa yang terjadi. oleh pengawasan administrasi.

“Namun, Saracen melanggar Peraturan Disiplin Piala Champions Heineken, dan pelanggaran itu merupakan pelanggaran yang dapat ditangani secara proporsional melalui hukuman finansial.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *